Alhamdulillah, saya merasa sangat beruntung menjadi salah satu lulusan Prodi S2 MKM UNMUHA Aceh, membuka cakrawala berpikir saya di bidang kesehatan masyarakat, ditempa oleh tenaga tenaga pengajar berpengalaman dan profesional di bidang kesehatan masyarakat. Lulusan MKM UNMUHA Aceh tidak kalah bersaing dengan lulusan Universitas terbaik di Indonesia.
Khairul Fajri, SKM, MKM
Patut disyukuri bahwa apa yang saya peroleh selama perkuliahan dengan adanya bimbingan, arahan dan masukan dosen-dosen mampu membuat saya sukses seperti sekarang ini. Semoga bapak/ibu para dosen semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
Marhaban, SKM, MKM
Selama saya kuliah di S2 MKM Universitas Muhammadiyah Aceh banyak ilmu yang saya dapatkan. Alhamdulillah saya dapat mengaplikasikanya di pedalaman Prov. Gorontalo dan pedalaman Prov. Kalimantan Barat di tempat penempatan tugas saya sebagai Bidan Nusantara Sehat Program Kementerian Kesehatan RI.
Rosni Fitri Yanti, SST., MKM
Awalnya saya ragu dan takut untuk melanjutkan pendidikan Magister Kesehatan Masyarakat karena saya takut tidak bisa membagi waktu antara pekerjaan sebagai ASN, mahasiswa serta status sebagai IRT. Ternyata apa yang saya takutkan tidak saya jumpai selama melanjutkan pendidikan karena waktu perkuliahan yang dijadwalkan setiap Jumat s/d minggu membuat saya masih bisa fokus bekerja dan tetap fokus mengikuti perkuliahan .
Biaya perkuliahan jg sudah ditetapkan besarannya mulai awal semester sampai akhir pendidikan sehingga tidak adanya tambahan biaya di luar besaran yang sudah ditetapkan. Perkuliahan sangat asyik dan menyenangkan, tanpa terasa waktu 2 tahun menjadi begitu singkat karena selama perkuliahan kita disajikan dengan metode perkuliahan yg interaktif antara dosen dan mahasiswa, metode pembelajaran tidak menoton di dalam gedung tapi kami juga diajak langsung terjun ke lapangan untuk mempraktikkan teori yang telah diajarkan.
Para dosen berjiwa muda, energik, memperlakukan mahasiswa seperti kerabat sehingga membuat kami nyaman untuk berdiskusi. Walau telah menjadi alumni, suasana keakraban dan kekeluargaan masih dirasakan sehingga membuat saya dapat terus berinteraksi, berkomunikasi, sharing informasi/knowledge dengan para dosen. Bagi anda yang masih bingung untuk melanjutkan pendidikan Magister Kesehatan, saya merekomendasikan Prodi S2 MKM UNMUHA sebagai pilihan tepat.
Prodi S2 MKM UNMUHA dipimpin oleh seorang leader visioner yang memiliki visi misi untuk kemajuan kedepannya. Tim pengajar/dosen yang sangat profesional dan energik yang menjadi modal bagi Prodi MKM UNMUHA melahirkan kegiatan kegiatan inovatif dan kreatif sehingga berdampak terhadap para lulusannya . Akhirnya “Saya Bangga menjadi Alumni MKM Univ Muhammadiyah”
dr. Firzalinda, MKM
Terbukti Alumni Prodi S2 MKM Pascasarjana UNMUHA lebih unggul dan berkualitas. Mari belajarlah di MKM UNMUHA kampus terbaik pilihan kita
Khadijah, A.Md.Keb.,SKM.,MKM
MKM UNMUHA pilihan yang tepat bagi kami yang bekerja di Instansi pemerintahan sebagai pengembangan diri, peningkatan karir profesi yg bermutu dan berkualitas. Sistem pembelajaran dan ilmu yg kami peroleh sangat bermanfaat bagi tempat kami bekerja
Vera Setiawan S.S.T MKM
Alhamdulillah kuliah di MKM lingkungan kampusnya sangat representatif dan dosen yg kompeten di bidangnya. Terima kasih untuk semua civitas akademika MKM UNMUHA, saya bangga menjadi alumni MKM UNMUHA, semoga bertambah berjaya
Rostina, SKM. MKM
Melanjutkan pendidikan di MKM UNMUHA mampu menambah wawasan saya pada dunia kesehatan masyarakat. MKM UNMUHA menjadi pilihan saya karena merupakan Prodi S2 Kesmas pertama di Aceh yang terakreditasi B
dr.Cut Jasmina, M.K.M.
Suatu kebanggaan bagi saya menjadi Alumni Magister Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Aceh. Saya menemukan arti belajar yang sesungguhnya sehingga dapat mengaplikasikannya di dalam pekerjaan nyata
Azimar, SKM.,MKM
Alhamdulillah Prodi S2 MKM UNMUHA memiliki standar kurikulum yg baik dengan dosennya yang handal dan berkualitas di bidangnya, sehingga mampu menciptakan Alumni yang hebat dan berpeluang besar untuk mendapatkan promosi jabatan di instansi tempat kami bertugas.
NURJANNAH,SKM.,MKM
Alhamdulillah saya sangat bangga menjadi alumni MKM UNMUHA. Meskipun kuliah sambil bekerja, saya bisa menyelesaikan kuliah dengan cepat berkat manajemen waktu yang sangat disiplin dari kampus. Suasana perkuliahan sangat nyaman didukung dengan fasilitas lengkap serta para dosen yang luar biasa yang lebih menekan pada nilai, moral dan etika. Poin yang sangat menginspirasi bagi saya saat kuliah di MKM UNMUHA adalah jika ingin sukses maka kerja keras, disiplin dan kejujuran merupakan modal utama.
Sri Mulyati Mukhtar, SKM., MKM
Suatu kebanggaan dan kehormatan dapat meraih gelar MKM di Program Studi S2 Magister Kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Muhammadiyah
Kiki Rezeki Amelia,SST, M.K.M
Di Magister Kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Aceh saya bisa menimba ilmu di ruang kuliah yang nyaman dengan dosen berpengalaman. Saya merasa percaya diri setelah lulus dan menyandang Titel M.K.M. karena saya meraihnya dari Prodi S2 Kesmas terbaik di Aceh MKM UNMUHA Tetaplah dan Terus Menjadi yang TERBAIK.
dr. Iziddin Fadhil. MKM, AIFO-K
Alhamdulillah saya bersyukur menjadi bagian dari alumni Magister Kesehatan Masyarakat UNMUHA. Saya dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan di dalam dunia kerja.
Samira Sri Ayunda, SST., M.K.M.
Saya bangga menjadi bagian dari alumni Prodi MKM UNMUHA. Dosen yang handal, lokasi kampus yang sangat strategis serta ruang kuliah yang nyaman membuat betah berlajar. Saya selalu percaya lulusan S2 MKM UNMUHA mempunyai kemampuan komunikasi, berpikir kritis, mampu meneliti akar masalah dan memutuskan pilihan solusi pemecahan berdasarkan teori dan konsep dengan pendekatan, pengukuran ilmu kesmas dan melakukan komunikasi serta edukasi masyarakat secara tepat. Beberapa mahasiswa S2 MKM UNMUHA dapat menyelesaikan studi dalam waktu 1,5 tahun (3 semester) , semoga MKM UNMUHA makin maju dan berjaya.
ELLITA, SST, M.K.M
Semoga MKM UNMUHA tetap menjadi Program Studi S2 Kesehatan Masyarakat yang terbaik di Aceh bahkan di Indonesia.
Ners. Syarkawi.S.Kep. MKM
Bangga bisa berkuliah di MKM UNMUHA, fasilitas lengkap, didukung dengan dosen yang berpengalaman. Walaupun kampus swasta namun SPP masih sangat terjangkau
Ria Annisa . SST. MKM
Senang banget bisa menempuh pendidikan di MKM UNMUHA. Memiliki ruang belajar yang nyaman serta para dosennya ramah dan juga pintar. Fasilitas kuliah seperti kita kuliah di luar negeri pokoknya.
Keren abis deh 🙂👌☺️
Yantina Yusmika Zasri, SST. MKM
Alhamdulillah, sangat senang bisa kuliah di MKM UNMUHA. Semoga selalu jaya Prodi S2 MKM PASCASARJANA UNMUHA tercinta
Mutia Ulfa Rahmad,SKM., M.K.M
Semoga Prodi S2 MKM PASCASARJANA UNMUHA dapat terus mendidik mahasiswa sampai berprestasi dan memiliki kualitas unggul. Bangga menjadi alumni KAMPUS UNGU tercinta. Salam sehat dan sukses terus untuk kita semua. Amiin
Raudhatul Jannah, SKM. MKM
Menjadi lulusan MKM angkatan pertama membuat saya sangat bangga. Banyak ilmu yg saya dapatkan selama kuliah dapat saya terapkan di tempat kerja. Apalagi profesi saya sebagai dosen, tentunya sangat terbantu dalam melakukan tridharma perguruan tinggi, yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian. Pokoknya MKM UNMUHA IS BEST. Ingin kuliah S2 Kesmas? Ya di MKM UNMUHA saja 🎓🎓🎓
Sri Wahyuni, SST, MKM
Menempuh studi di program studi MKM UNMUHA memberikan saya banyak tambahan ilmu di bidang kesehatan masyarakat. Saya juga bisa mendapatkan pengalaman dan lebih akrab dengan jurnal-jurnal ilmiah yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Dalam hal sistem pengajaran serta pembimbingan tesis sangat profesional dan memuaskan. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap dalam menunjang perkuliahan. Saya selalu bangga menjadi lulusan MKM UNMUHA.
Sitti Sarah, S.ST, MKM
Bangga sebagai alumni Prodi S2 MKM UNMUHA. Semakin maju dan terdepan dari sisi SDM serta memiliki kualifikasi tenaga pengajar yang sangat baik. Prodi MKM UNMUHA teruslah berkiprah demi kamajuan pendidikan di Indonesia.
Saidah, SST, MKM
Terima kasih Prof, kesempatan dan doa dari seorang guru bagiku sangat tinggi nilainya. Meski sepotong ilmu yang kita pegang jika ada doa guru disana, Insya Allah akan membawa berkah. Ini juga yang akan menjadi amal jariah kelak untuk bekal hidup Prof dan semua dosen yang telah berjasa.
Mahdalena, S.K.M., M.K.M.
Sangat bangga menjadi alumni Prodi S2 MKM UNMUHA. Selama kuliah mendapatkan fasilitas lengkap, belajar di kelas dengan sistem pembelajaran yang modern, serta dosen terbaik di bidangnya
Mufida Afreni B.Bara, S.Sos, MKM
MKM UNMUHA itu keren, modern dan kampusnya elegan. Bangga menjadi lulusan MKM UNMUHA. Semoga terus maju dalam pengembangan pendidikan S2 kesehatan masyarakat di Aceh. Selalu menjadi yang terdepan wahai sang pioneer.
Nona Rita Kurnia, SKM, MKM
Berkuliah MKM UNMUHA merupakan sebuah kesempatan dan suatu peluang yang sangat saya syukuri. Dididik oleh dosen-dosen yang kompeten dibidangnya dan sangat disiplin. Selalu diajarkan ilmu-ilmu baru terupdate tentang kesehatan masyarakat. Suasana belajar yang nyaman, ruangan tertata sangat rapi, bersih, sejuk dengan AC dan tidak membosankan. Dalam pengurusan ADM oleh pegawai administrasi yang kompeten membuat masa-masa kuliah di MKM UNMUHA sangat memuaskan. Dalam perkuliahan banyak teman-teman yang selalu menjaga kekompakan sehingga membuat kesan yang mendalam. Sampai saat ini masih terjalin hubungan di dalam Ikatan Alumni Magister Kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Aceh (IKA-MKM UNMUHA).
Syahrizal, S.Kep.,M.K.M
Saya bangga menjadi lulusan Prodi S2 MKM PASCASARJANA UNMUHA dengan predikat pujian. Bagi anda yang ingin kuliah di MKM UNMUHA tidak perlu ragu akan peluang kerja, terus tingkatkan potensi diri karena lulusan S2 Kesmas dapat diterima kerja diberbagai sektor baik pemerintahan, swasta dan organisasi lainnya. Bravoo
Fadli Syahputra, S.K.M.,S.E.,M.K.M
Dosen Tetap PTS AKFAR YPPM Aceh
Bisa menempuh pendidikan S2 di Prodi Magister Kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Aceh rasanya sesuatu banget. Rasa haru dan bangga bisa mengenakan toga sebagai wisudawan Prodi S2 MKM UNMUHA.
Israwandi,SKM, MKM
Jika ditanya perihal pengalaman, banyak sekali yang saya dapatkan selama menjalani perkuliahan. Meskipun, mungkin, di mata orang, hanyalah sebatas UNMUHA, akan tetapi, yang sebenarnya dirasakan oleh para alumni, jauh dari sekadar "UNMUHA", fasilitas yang diberikan mulai dari ruang perkuliahan yang sangat nyaman, perpustakaan yang memudahkan mahasiswa mendapatkan buku-buku dan jurnal-jurnal yang mendukung proses belajar mengajar, dosen yang didatangkan dari berbagai universitas unggul di Indonesia seperti UI, UNHAS, ANDALAS, dll. serta dosen-dosen tamu yang sangat qualified di bidangnya. Melepas gelar mahasiswa, tidaklah berarti melepas ikatan antar mahasiswa dan kampusnya. IKA MKM UNMUHA, ikatan alumni mahasiswa terus menjaga hubungan baik antar sesama alumni agar tetap harmonis. Terlepas dari jarak, maupun kesibukan masing-masing. Sejauh ini yang terpenting UNMUHA terus berbenah diri dan mudah-mudahan semakin baik ke depannya.
Uswati, SKM, MKM
MKM UNMUHA sangat maksimal dalam memberikan dukungan, motivasi, dan kesempatan bagi saya untuk meraih gelar M.K.M. Alhamdulillah, terimakasih MKM UNMUHA 🙏
dr.Fatty Melisa,M.K.M
X